Berita

Anggota Lanud Surabaya Mengikuti Funbike Peringati Ke-70 HUT TNI

Dibaca: 15 Oleh 29 Sep 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Lanud Surabaya, Kolonel Pnb Fachrizet, S.Sos. bersama anggota Pangkalan TNI AU (Lanud) Surabaya mengikuti kegiatan  Funbike bersama anggota TNI se-wilayah Kogartap III/Surabaya dan masyarakat yang mengambil start dan finish di lapangan Makodam V/Brawijaya Surabaya. Minggu (27/9). Kegiatan funbike ini dilaksanakan dalam memeriahkan menyambut peringatan ke-70 Hari Ulang Tahun TNI Tahun 2015.

Acara funbike yang diikuti tak kurang dari 12 ribu anggota TNI se-wilayah Kogartap III/Surabaya dan warga masyarakat ini dilepas langsung oleh Kepala Staf Garnisun Tetap III/Surabaya, Brigjen TNI (Mar) Amiruddin Harun di lapangan Kodam V/Brawijaya dengan rute sepanjang 33 km dan kembali lagi ke lapangan Makodam V/Brawijaya sebagai finish.

Komandan Garnisun Tetap III/Surabaya, Mayjen TNI Sumardi dalam sambutan pelepasan mengatakan, Funbike ini merupakan wujud kebersamaannya dan sebagai ajang silaturrahmi antara TNI-Polri dan masyarakat untuk bersama-sama berolahraga bersepeda.

Selain panggung gembira, rangkaian acara Funbike juga diisi dengan pembagian ribuan doorprize utama dan hiburan yang disediakan oleh pihak panitia. Dan hadir pada acara tersebut Kas Gartap III/Surabaya, Kas Dam V/Brawijaya, Danlanud Abdurahman Saleh, Danlanud Surabaya, serta para pejabat TNI se-wilayah Kogartap III/Surabaya.

Baca juga:  UPACARA BENDERA 17-AN DI LANUD ISWAHJUDI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel