Berita

Anggota Lanud Suryadarma ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Nanas 2015

Dibaca: 5 Oleh 09 Nov 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Anggota Lanud Suryadarma mengikuti Apel gelar pasukan Operasi Nanas 2015 yang diadakan oleh Kepolisian Resort (Polres) Subang di Lapangan Apel Mapolres Subang, Senin (9/11). Gelar pasukan Operasi Nanas ini dilaksanakan untuk mengantisipasi tindak kejahatan dan pengamanan dalam rangka Pilkades Serentak Tahun 2015 di Wilayah Kabupaten Subang.

Apel gelar pasukan Operasi Nanas 2015 yang dilaksanakan secara singkat ini diikuti oleh gabungan TNI, satu kompi Satlantas, satu kompi gabungan staf dari Polsek jajaran, satu kompi dari satuan Intel dan Reskrim ini dipimpin oleh Wakil Kepala Polres Subang Kompol Imam Rachman.

Dalam Sambutannya Kapolres Subang AKBP Agus Nurpatria yang dibacakan oleh Wakapolres mengatakan Apel gelar pasukan di satuan kewilayahan, dimaksudkan untuk menunjukkan kesiapan Polri beserta unsur terkait lainnya dalam menyelenggarakan operasi Nanas Tahun 2015 dalam pengamanan pemilihan kepala desa serentak di wilayah Kab Subang ini, sehingga masyarakat diseluruh wilayah Kab Subang dapat berjalan secara aman, nyaman, tertib dan lancar, katanya.

Baca juga:  Siswa Sepa PK Kunjungi Musdirla

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel