Berita

Anggota Lanud Suryadarma ikuti Apel Pergeseran Pasukan Operasi Panji Nanas 2015

Dibaca: 5 Oleh 21 Des 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Anggota Lanud Suryadarma mengikuti Apel pergeseran pasukan Operasi Panji Nanas 2015 yang diadakan oleh Kepolisian Resort (Polres) Subang di Lapangan Apel Mapolres Subang, Jumat(18/12).Pergeseran pasukan Operasi Panji Nanas ini dilaksanakan dalam rangka setelah pelaksanaan pengamanan pemilihan kepala desa Serentak Tahun 2015 di Wilayah Kabupaten Subang.

Apel gelar pasukan Operasi panji Nanas 2015 yang dilaksanakan secara singkat ini diikuti oleh gabungan TNI, Satuan Brimob, Satlantas, gabungan staf dari Polsek jajaran, satuan Intel dan Reskrim, Satpol PP, Dishub dan Linmas ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Subang Beni Rudiono.

Dalam Sambutannya Kapolres Subang AKBP Agus Nurpatria yang dibacakan oleh Ketua DPRD Kab Subang mengatakan Apel pergeseran pasukan Polri beserta unsur terkait lainnya dalam menyelenggarakan operasi panji Nanas Tahun 2015 dalam pengamanan pemilihan kepala desa serentak di wilayah Kab Subang ini,.’ Untuk itu saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparat keamanan yang terkait sehingga kegiatan Pilkades di Kab Subang dapat berjalan secara aman, nyaman, tertib dan lancar”.

Baca juga:  HAWK 100/200 PECAH KESUNYIAN LANGIT SENJA KALIMANAN BARAT

Setelah pelaksanaan Apel pergeseran pasukan Operasi Panji Nanas 2015 kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pemusnahan barang bukti Narkotika oleh Kapolres, Bupati Subang, Ketua Pengadilan Negeri Subang, Kepala Dinas Kesehatan, Ketua MUI Kab Subang, Ketua DPRD Kab Subang, Dandim 0605 Subang kemudian dilanjutkan dengan pemusnahan miras dan narkoba hasil operasi pekat lodaya 2015 menjelang Pilkades serentak, Natal, dan Tahun Baru di wilayah Kab Subang.

Hadir Pada acara tersebut Bupati Subang H. Ojang Sohandi, S.S.T.P., Kapolres Subang AKBP Agus Nurpatria, Dansatpom Lanud Suryadarma Letkol Pom Sumardi serta para pejabat TNI dan polres serta pejabat dari Muspida Kab Subang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel