Berita

ANGGOTA LANUD SURYADARMA LATIHAN KAMHANLAN

Dibaca: 11 Oleh 03 Des 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

      Untuk mengingatkan kembali pelaksanaan protap dalam menanggulangi bahaya serangan dari pasukan musuh yang akan mengancam keamanan dan pertahanan Pangkalan TNI AU Suryadarma, maka anggota Lanud Suryadarma melaksanakan Latihan Keamanan dan Pertahanan Pangkalan (Kamhanlan) di wilayah aset Pangkalan TNI AU Suryadarma. Kalijati. Rabu (2/12).   Gelar latihan yang dilaksanakan sehari tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Operasi Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Agus Setiawan dan diikuti oleh seluruh pejabat serta seluruh Anggota Lanud Suryadarma. 

      Menurut Kadisops, Kolonel Pnb Agus Setiawan “latihan ini bertujuan untuk memantapkan personel Lanud Suryadarma dalam memelihara dan meningkatkan ketrampilan dalam mendukung pengamanan wilayah serta untuk menjaga dan mempertahankan aset tanah yang ada di Pangkalan TNI AU Suryadarma”.

      ” Untuk itu latihan Hanlan dilaksanakan secara rutin dan terprogram dengan skenario yang berbeda, dimaksudkan untuk merifres kembali Protap Basic Millitary dalam menanggulangi segala bentuk ancaman maupun serangan musuh dihadapkan pada situasi dan kondisi apapun, sehingga seluruh prajurit TNI AU khususnya Lanud Suryadarma dituntut untuk mengetahui benar situasi dan kondisi medan yang sebenarnya”, tambahnya.

Baca juga:  PRESS TOUR MEDIA DIRGANTARA 2012 DI LANUD ABD SALEH

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel