Berita

Anggota Lanud Suryadarma melaksanakan Sholat ghoib bersama

Dibaca: 2 Oleh 23 Des 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Setelah melaksanakan upacara Bendera mingguan seluruh anggota Lanud Suryadarma melaksanakan sholat Ghoib dan Doa bersama di masjid Ar-Rahman Lanud Suryadarma, Kalijati. Senin (21/12). Sholat Ghoib dan doa bersama ini dilaksanakan untuk para korban musibah kecelakan pesawat T-50i Golden Eagle yaitu Letkol Pnb Marda Sarjono dan Kapten Pnb Dwi Cahyadi yang terjadi di Adi Sutjipto Jogyakarta pada hari minggu saat melaksanakan demo udara dalam rangka Gebyar Dirgantara.

Sholat Ghoib dan Doa bersama yang dipimpin oleh PNS Drs. Lili Hidayat anggota Bintal, yang Diawali dengan sholat ghoib untuk jenazah korban T-50i Golden Eagle dan dilanjutkan dengan doa bersama.

Menurut Ka Bintal Lanud Suryadarma Mayor Sus Yadin S.Ag, dilaksanakannya doa bersama ini untuk mendoakan Almarhum yang meninggal dalam kecelakaan pesawat T-50i Golden Eagle yang terjadi di Lanud Adi Sutjipto Jogyakarta, dengan kejadian ini kita dapat mengambil hikmah dan pelajaran untuk lebih mendekatkan diri kepada Sang pencipta Allah SWT.

Baca juga:  SEKBANG A-80 LATIHAN NAVIGASI UDARA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel