Berita

ANGGOTA LANUD SURYADARMA MEMERIAHKAN HUT RSUD SUBANG

Dibaca: 7 Oleh 19 Mei 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Guna meningkatkan kesehatan dan merekatkan tali silaturahmi antaranggota Lanud Suryadarma dan instansi pemerintah lainnya di Subang, Jumat (20/11) Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Aseng Junaedi,S.H., mengadakan senam pagi bersama di halaman RSUD Subang. Kegiatan tersebut merupakan puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RSUD Subang ke-24 tanggal 20 Nopember 2009.

 

Acara dihadiri sekitar 700 orang diawali dengan berbagai acara meliputi senam pagi bersama, pelepasan balon dan merpati ke udara oleh Direktur RSUD, pertunjukkan kesenian Sisingaan, peniupan lilin, peresmian ruangan perawatan baru dan refresmen. Anggota Lanud Suryadarma yang berpartisipasi sekitar 100 orang, diantarannya ada yang berangkat dengan bersepeda gembira dari Kalijati larut dalam suasana senam aerobik bersama yang meriah dipandu oleh tiga pesenam lokal.

 

Usai senam, pembacaan dan pemberian doorprize bagi peserta. Diantara para peserta tersebut terdapat yang memperoleh lemari es, sepeda gunung dan hadiah hiburan lainnya. Selanjutnya Direktur RSUD didampingi para pejabat di Subang seperti Wakil Bupati Ojang Sohandi, Danlanud Suryadarma Kol Pnb Widiantoro, MBA, Dandim Subang Letkol Inf Stefanus Mahury, Kapolres Subang AKBP Dadang Hartanto melepaskan balon yang bertuliskan HUT RSUD ke- 24 dan dua ekor burung merpati ke udara. Para pejabat tersebut kemudian diarak naik kesenian Sisingaan oleh tim kesenian yang merupakan salah satu kesenian masyarakat Sunda.

Baca juga:  TNI ANGKATAN UDARA PILIH STRATEGI DAN TINGKATKAN SDM

 

Para pejabat selanjutnya mendampingi Direktur RSUD untuk tiup lilin sebagai wujud dan harapan agar dengan bertambahnya umur RSUD, ke depan dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pasien-pasiennya. Mereka kemudian melihat kondisi ruangan RSUD yang disertai acara gunting pita untuk peresmiaan sebuah ruang rawat VIP dan ruang rawat umum yang baru dibangunnya beberapa waktu lalu. Sebelum Danlanud Suryadarma meninggalkan RSUD Subang, masih menyempatkan melihat-lihat ruangan perawatan pasien peserta Askes dan terakhir refresmen.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel