Berita

Anggota Lanud Suryadarma Mengikuti Apel Khusus Awal Tahun 2016

Dibaca: 2 Oleh 04 Jan 2016Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Segenap anggota Lanud Suryadarma melaksanakan apel khusus awal tahun 2016 dengan pimpinan apel Komandan Wing 8, Kolonel Pnb Daan Sulfi yang dilaksanakan di Lapangan Base Ops Lanud Suryadarma, Kalijati. Senin (4/1).

Dalam sambutannya Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal TNI Agus Supriatna yang dibacakan oleh Komandan Wing 8 mengatakan ucapan selamat tahun baru 2016, “Besar harapan kiranya kita dapat mengawali tugas di tahun ini dengan semangat baru sekaligus tekad yang kuat untuk selalu memberikan yang terbaik, dengan tidak lupa untuk selalu mawas diri atas kemajuan atau kekurangan pribadi dan satuannya masing-masing”.

Lebih lanjut dikatakan dengan pergantian tahun saya berharap kiranya seluruh personel TNI Angkatan Udara dapat memaknai peristiwa pergantian tahun sebagai momentum untuk terus meningkatkan kualitas pengabdian kepada bangsa dan negara. “Pertahankan kinerja yang baik serta tingkatkan penyelenggaraan tugas yang belum optimal sebagai bentuk pertanggungjawaban kita kepada masyarakat, bangsa dan negara Indonesia yang telah menempatkan TNI Angkatan Udara dalam posisi terhormat”. tambahnya.

Baca juga:  Kolonel Pnb Widyargo Ikoputro Jabat Danlanud Iwj

Apel khusus yang dihadiri oleh Kadisops, Kadispers, Kadislog, Dansatpom, Karumkit, serta para pejabat Lanud Suryadarma.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel