Berita

Anggota Lanud Sutan Sjahrir Donorkan Darahnya

Dibaca: 52 Oleh 22 Apr 2020Tidak ada komentar
Anggota Lanud Sutan Sjahrir Donorkan Darahnya
#TNIAU 

TNI AU.  Anggota Lanud Sutan Sjahrir donorkan darahnya dalam rangka rangkaian kegiatan HUT TNI AU ke-74 serta membantu pemerintah setempat, karena stok darah yg dimiliki PMI kota Padang semakin menipis dikarenakan pengaruh pandemi Covid 19 bertempat di crew room Lanud Sutan Sjahrir, Rabu. (22/4/2020).

Acara donor darah yang dilaksanakan bekerja sama dengan PMI Kota Padang guna menambah stok darah yang akhir-akhir ini kebutuhan darah di PMI cukup meningkat sedangkan stok darah di PMI sendiri semakin berkurang diakibatkan semakin sedikitnya orang-orang yang mendonorkan darahnya karena mereka takut terkena Covid 19.

Hal serupa disampaikan oleh Komandan Lanud (Danlanud) Sutan Sjahrir Kolonel Nav Medi Rachman, S.E., MBA Avi Mgt, MMOASc, PhD., tugas TNI salah satunya membantu pemerintah dalam menghadapi situasi di segala hal, apalagi dalam pencegahan Covid 19 ini, anggota Lanud Sutan Sjahrir sendiri ikut serta dalam kegiatan donor darah, dengan harapan darah yang sudah didonorkan tersebut dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan nantinya.

Baca juga:  LANUD ADI SOEMARMO GELAR SHOLAT IDUL FITRI 1433 HIJRIAH

 

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel