Berita

Anggota Lanud Tanjungpinang Benahi Lapangan Voli

Dibaca: 6 Oleh 14 Feb 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Lanud Tanjungpinang terus berupaya menjaga kesehatan dan kebersihan serta keasrian lingkungan dengan secara rutin melaksanakan kegiatan bersih-bersih dan korve massal baik di seputaran lingkungan kantor maupun komplek perumahan.

Acara korve dimulai selepas Apel pagi yang diikuti oleh seluruh personel Lanud Tanjungpinang, dan dipimpin langsung oleh Danlanud Tanjungpinang Letkol Pnb. I Ketut Wahyu Wijaya.

Seperti hari ini, seluruh anggota melaksanakan kegiatan bersih-bersih, Jumat (13/2). Namun sasaran korve kali ini dikhususkan untuk memperbaiki lapangan voli dan penggalian tempat sampah di lingkungan Lanud. Hal ini dilakukan bertujuan untuk menata kembali lapangan voli Lanud Tanjungpinang agar dapat digunakan kembali. Khususnya dalam menyambut pelaksanaan Danlanud Cup yang rencananya akan digelar dalam rangka menyambut HUT ke 69 TNI AU. Dimana salah satu kegiatannya adalah pertandingan voli antar SMA se-Tanjungpinang dan beberapa kegiatan lainnya.

Selain perbaikan lapangan voli, juga dilaksanakan penggalian tempat sampah, pelebaran jalan, membersihkan selokan yang tersumbat, pemangkasan dan merapikan pohon-pohon, serta pembersihan ruangan kantor masing-masing Saker.

Baca juga:  Pembukaan Penawaran Proyek Bangfas Di Lanud Ngurah Rai

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel