Berita

ANGGOTA LANUD TARAKAN TES UJIAN PRAKTEK SIM TNI

Dibaca: 35 Oleh 11 Feb 2014Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Satuan Polisi Militer Lanud Tarakan melaksanakan ujian praktek SIM A dan SIM C TNI kepada anggota dan pns lanud Tarakan sebagai pemohon, sebanyak dua belas orang yang dilaksanakan di Apron Lanud Tarakan. Senin, (10/02).

“ sebagai prajurit TNI Angkatan Udara, untuk mengendarai kendaraan dinas TNI baik mobil, motor serta kendaraan khusus harus mempunyai SIM A, SIM B1 dan SIM C TNI, untuk itu para anggota harus mengikuti tes praktek menyetir mobil dan mengendarai motor sesuai arahan dari petugas dan penilai” ujar Dansatpom Lanud Tarakan Lettu Pom Fari S.N Yudha di sela-sela ujian praktek SIM A dan SIM C TNI.

Hal ini juga di benarkan oleh Danlanud Tarakan Letkol Pnb Bambang juniar D., S.Sos mengatakan “ Kepada seluruh anggota Lanud Tarakan yang mengendarai Kendaraan Dinas harus memilik surat ijin mengemudi (SIM) baik roda dua maupun roda empat, oleh karena tim penilai harus benar-benar selktif dalam memberikan penilaian agar sesuai dengan kecakapan masing-masing individu guna meminimalisir kecelakaan serta accident”.

Baca juga:  PENUTUPAN SOSIALISASI HUKUM DI LANUD SURABAYA

Dalam ujian pengambilan SIM ini terdapat dua belas pemohon dengan kriteria untuk SIM A, B1 dan Sim C yang kemudian berkas hasil dari test ini akan di kirim ke Komando Atas untuk di tindak lanjuti.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel