Berita

Anggota Lanud Wiriadinata harus Bijak dalam Penggunaan Media Sosial

8 sh
#TNIAU 

TNI AU. Lanud Wiriadinata menggelar Shalat Dhuha, Do’a bersama  dan Jam Komandan di Masjid As-Syakirin Komplek Trikora Lanud Wiriadinata, Rabu (12/6).

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Personel Lanud Wiriadinata baik Perwira, Bintara, Tamtam dan Pegawai Negeri Sipil. Shalat Dhuha dan Do’a bersama awal dari kegiatan tersebut di lanjutkan dengan jam Komandan.

 Dalam sambutannya Komandan Lanud Wiriadinata Letnan Kolonel Pnb M. Pandu Adi Subrata, S.H., mengatakan bahwa dalam menyikapi arahan Kepala Staf TNI Angkatan Udara yang diantaranya, soliditas kita sebagai Anggota TNI yang sehari-hari pastinya selalu berhubungan dengan media sosial, untuk lebih bijak dalam penggunaannya. Jangan sampai media sosial itu yang seharusnya membantu kita dalam kehidupan, tetapi kenyataannya membuat kita terjerumus kepada hal-hal yang tidak diinginkan, karena ditakutkan adanya upaya-upaya untuk membuat ketidak setabilan negara ini yang dilakukan oleh oknum-oknum tertentu,” kata Komandan Lanud Wiriadinata.

“Saya mengajak kepada seluruh Anggota Lanud Wiriadinata di hari ke tiga bekerja setelah cuti lebaran Idul Fitri 1440 H ini, untuk bersama-sama membangun Lanud Wiriadinata dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tugas pokoknya masing-masing,” ungkap Komandan Lanud Wiriadinata.

Terkait

Komentar

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel