Berita

Anggota Lanud Wiriadinata Laksanakan Kebersihan Lingkungan

Dibaca: 7 Oleh 14 Jun 2013Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 
Anggota Lanud Wiriadinata Laksanakan Kebersihan Lingkungan

Seluruh personel Lanud Wiriadinata melaksanakan korve bersama dalam rangka gerakan bersih lingkungan yang dilaksanakan di Area Lanud Wir, Kamis (13/06). Kegiatan yang dilaksanakan seusai apel pagi tersebut langsung dipimpin oleh. Komandan Lanud Wiriadinata Letnan Kolonel Pnb Indan Gilang B. S.Sos

Pada saat apel pagi Komandan Lanud Wiriadinata Letnan Kolonel Pnb Indan Gilang B. S.Sos, menyampaikan, bahwa korve bersama merupakan upaya untuk menumbuhkan kepedulian seluruh personel Lanud Wir terhadap kebersihan dan keindahan lingkungan, baik di lingkungan kantor maupun di lingkungan perumahan dalam rangka mewujudkan Lanud Wir menjadi lingkungan yang Green and Clean. Lebih lanjut disampaikan bahwa, bila lingkungan kita dipandang hijau, bersih dan indah maka semangat kerja kita akan semangkin meningkat dan tidak akan merasa capek maupun jenuh dalam menghadapi berbagai penugasan.

Pada pelaksanaan korve tersebut menggunakan berbagai alat seperti John Deere,mesin rumput gendong dan sabit. Acara korve sendiri berakhir pada pukul 09.30 Wib dan dilanjutkan dengan sarapan bubur bersama membuat suasana terlihat ceria dan akrab, sehingga hilang rasa capek dan letih selama melaksanakan korve.

Baca juga:  Satgas Udara BNPB Terus Padamkan Api di Riau

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel