TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Anggota Lanud Wiriadinata Laksanakan Latihan Defile

By 19 Sep 2013Berita
2015-06-02_00002

Anggota Lanud Wiriadinata setelah apel pagi melaksanakan latihan defile di sepanjang jalan depan kantor mako Lanud Wir, Kamis (19/9). diikuti oleh para Perwira menggunakan pedang dan Bintara serta Tamtama menggunakan senjata laras panjang.

Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Indan Gilang B., S.Sos, dalam arahannya kepada seluruh anggota yang melaksanakan latihan defile mengatakan, latihan ini merupakan kesempatan untuk meningkatkan dan menunjukkan kualitas pembinaan satuan yang dapat dilihat dari cara anggota melakukan parade dan defile seperti kelengkapan personel, kerapihan, kekompakan, kerjasama, intonasi aba-aba dalam melaksanakan gerakan-gerakan tanpa ada kesalahan.

Lebih lanjut Danlanud mengharapkan, agar latihan yang dilaksanakan menjelang hari peringatan HUT TNI ke-68 pada 5 Oktober 2013 mendatang ini dan akan diperingati dalam sebuah upacara resmi dengan parade dan devile, seluruh anggota harus memiliki rasa kebanggaan dan kehormatan untuk tampil dengan baik, kebanggaan itu dapat terwujud bila latihan defile dilaksanakan dengan baik, dan penuh semangat. 

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Anggota Lanud Wiriadinata Laksanakan Latihan Defile