Berita

ANGGOTA LANUD WIRIADINATA MENERIMA CERAMAH LAMBANGJA

Dibaca: 2 Oleh 11 Apr 2012Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Kasubdis Binlambangjaau Dislambangjaau Kolonel Pnb Arief Widiyanto memberikan ceramah tentang Pembinaan Keselamatan Terbang dan Kerja di gedung Sumartoyo Lanud Wiriadinata, Rabu (11/4). Hadir pada acara tersebut seluruh para Kepala Dinas, Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Lanud Wiriadinata.

Dalam ceramahnya Kasubdis Binlambangjaau mengatakan bahwa upaya untuk mencapai zero accident adalah merupakan upaya kita semua secara bersama–sama serta dilakukan secara terus menerus, berkelanjutan dan berkesinambungan. Sehingga tanggung jawab untuk terciptanya kondisi kerja yang kondusif bagi terwujudnya zero accident serta tujuan organisasi bisa tercapai, katanya.

Diakhir sambutannya Kolonel Pnb Arief Widiyanto menyampaikan beberapa tips agar terwujudnya keselamatan terbang dan kerja dalam melaksanakan tugas di bidangnya, pertama ikuti aturan yang berlaku dalam bekerja, kedua dalam bekerja laksanakan sesuai dengan prosedur serta jangan lupa check list tentang kesiapan pelaksanaan tugas dan ketiga peduli terhadap lingkungan kerja.

Baca juga:  Jalan Santai HUT Ke-60 PIA AG Di Lanud Sultan Hasanuddin

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel