Berita

Anggota Lanud Zam Menghadiri Apel Implementasi Intruksi Presiden Republik Indonesia No 6 Tahun 2020

Dibaca: 18 Oleh 24 Agu 2020Tidak ada komentar
6 TAnggota Lanud ZAM Menghadiri APEL Implementasi Intruksi Presiden Republik Indonesia No ahun 2020
#TNIAU 

TNI AU. Komandan lanud Zam yang diwakilkan oleh Kelapa dinas Logistik Mayor Kal Agus Riyanto menghadiri apel Gelar pasukan dalam rangka apel implementasi instruksi presiden RI No 6 Thn 2020 dengan tema tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian corona virus disease 2019 di wilayah propinsi nusa tenggara barat, yang dilaksanakan di Lapangan Gajah Mada Polda NTB, Jumat (21/08/2020)

Dalam hal ini turut hadir, Gubernur Prov. NTB DR. H. Zulkiflimansyah, S.E., M.Sc.,  Wagub Prov. NTB Hj. Sitti Rohmi Djalilah, Ketua DPRD Prov NTB Hj. Baiq Isvie Rupaeda. S.H., M.H., Kapolda NTB Irjen Pol. Muhammad Iqbal S.I.K., M.H., Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos., S.H., M.Han., Danlanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., Danlanud Zam diwakilkan Kadislog Mayor Kal Agus Riyanto, Kajati NTB Bpk Nanang Sigit Yulianto, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Prov NTB Bpk Ali Makki, para Bupati se-Pulau Lombok serta FKPD Propinsi Nusa Tenggara Barat.

Baca juga:  Kapolres Kab Jayapura Datangi Lanud SPR

Dalam hal ini arahan dari Gubernur NTB DR. H. Zulkiflimansyah, S.E., M.Sc., menyampaikan bahwa pada masa ini menghadapi musuh yangg tidak kelihatan, banyak klaster baru yang menyapa yang berpendidikan, yang bekerja di kantor kantor, apresiasi kepada guru guru dan ulama ulama kita yang terus mensosialisasikan virus ini sangat berbahaya, kepada pak Kapolda yang idenya penuh dengan trobosan kami sangat apresiasi, kita sabar semoga virus ini cepat selesai.

Arahan Kapolda Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H., pandemi ini mengglobal seluruh dunia, saya selaku Kapolda mengajak kita semua untuk tidak henti hentinya untuk mengajak mari kita disilpin terhadap protokol kesehatan, banyak kita lihat zona merah sudah berubah menjadi zona hijau ini menandakan usaha dan perjuanagan kita tidak sia sia, TNI Polri mendorong untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Arahan Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos., S.H., M.Han., kepada pahlawan Corona adalah tiga pilar karena dari tiga pilar inilah yang terus berjuang, zona merah bisa menjadi zona hijau karena ada kemauan untuk mengikuti protokoler kesehatan, belum tentu pak Gubernur di Indonesia seperti  Gubernur kita karena beliau selalu ada di setiap kegiatan, jangan lupa untuk selalu berdoa karena tanpa seijin Tuhan Yang Maha Esa kegiatan kita tidak akan bisa berjalan dengan lancar.

6 TAnggota Lanud ZAM Menghadiri APEL Implementasi Intruksi Presiden Republik Indonesia No ahun 2020

Anggota Lanud ZAM Menghadiri Apel Implementasi Intruksi Presiden Republik Indonesia No ahun 2020

6 TAnggota Lanud ZAM Menghadiri APEL Implementasi Intruksi Presiden Republik Indonesia No ahun 2020

Anggota Lanud ZAM Menghadiri Apel Implementasi Intruksi Presiden Republik Indonesia No ahun 2020

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel