Berita

Anggota Lanud Zam Mengikuti Acara Donor Darah Dalam Rangka HUT The Jayakarta Hotel

Dibaca: 16 Oleh 18 Agu 2020Tidak ada komentar
Anggota Lanud Zam Mengikuti Acara Donor Darah Dalam Rangka Hut The Jayakarta Hotel
#TNIAU 

TNI AU LANUD ZAM. The Jayakarta Hotel bekerjasama dengan PMI Kabupaten Lombok Barat menggelar kegiatan sosial berupa aksi donor darah di Ball Room Hotel Jayakarta, Selasa (18/8/2020)

Donor darah kemanusiaan itu merupakan salah satu rangkaian acara dalam rangka HUT ke-75 Republik Indonesia  dan Ulang Tahun The Jayakarta Group yang ke-68, Kegiatan donor darah ini sekaligus dijadikan sarana untuk menyosialisasikan gerakan donor darah sebagai gaya hidup yang baik.

Dalam Hal ini kegiatan donor darah ini melibatkan mitra kerja The Jayakarta Lombok Seperti, instansi pemerintahan, Perbankan, Airline dan Staf The Jayakarta Lombok

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian The Jayakarta Lombok terhadap sesama, berbagi kepada masyarakat yang sedang membutuhkan kantong darah. Setiap satu tetes darah yang disumbangkan dapat membuat satu senyuman dan juga menyelamatkan banyak jiwa. Kegiatan donor darah ini merupakan rutin digelar setiap tahunnya, untuk membantu mereka yang sedang membutuhkan bantuan darah selain itu juga bila dilakukan secara rutin akan membuat sehat orang yang mendonorkan darahnya.

Baca juga:  Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Jiwa, Kasau Resmikan Paviliun Psikiatri di RSPAU dr. Hardjolukito.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel