Berita

Anggota Militer Seskoau Melaksanakan Latihan Menembak

Dibaca: 11 Oleh 29 Des 2016Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Anggota Militer Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara (Seskoau) melaksanakan latihan menembak. Dalam latihan menembak pada semester 2 tahun 2016 ini dibagi menjadi 2 (dua) kelompok. Kelompok pertama menembak pistol yang dilaksanakan pada hari Rabu 28 Desember 2016, diikuti oleh para Pejabat Seskoau, Pamen, Provost, Intel serta Wara yang dilaksanakan di lapangan tembak Seskoau Lembang Bandung Barat. Kelompok kedua dilaksanakan pada hari Kamis 29 Desember 2016 dengan menembak senapan panjang diikuti oleh Pama, Bintara dan Tamtama yang dilaksanakan di lapangan tembak Brimob Cikole Lembang Bandung Barat.

Kolonel Wahyu Hidayat mencatatkan nilai tertinggi pada kelompok menembak dengan pistol dan untuk menembak dengan senapan panjang nilai tertinggi diraih oleh Serma Andri Darwanto. Seluruh personel tampak bersemangat dalam melaksanakan latihan karena untuk mengukur tingkat kemampuan menembak dengan senjata organik.

Disamping untuk melaksanakan program kerja semester II TA 2016, latihan menembak ini juga untuk meningkatkan profesionalisme anggota Seskoau dalam penguasaan penggunaan senjata organik agar anggota dapat meningkatkan kemampuan menembak, demikian ujar Kasubsisen Seskoau Kaptek Tek Imam Muharom.

Baca juga:  Jalan Sehat Dalam Rangka Hut Pia Ardhya Garini Ke-59 Di Lanud Ngurah Rai

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel