Berita

Anggota Muspusdirla Halal bi Halal

Dibaca: 1 Oleh 13 Jul 2016Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Anggota Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala (Muspusdirla) mengikuti acara halal bi halal di Lapangan Apel Muspusdirla Yogyakarta, Selasa (12/7). Sebelum acara halal bi halal digelar, terlebih dahulu dilaksanakan Apel Pagi yang dipimpin Kepala Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala (Kamuspusdirla) Kolonel Sus Drs. Taibur Rahman.

Kamuspusdirla dalam sambutannya mengatakan dengan halal bi halal diharapkan terjadi hubungan yang lebih harmonis, berdampak pada pertalian persaudaraan dan kerja sama yang kompak, sehingga dapat menjadi spirit dan motivasi dalam bekerja.

Lebih lanjut Kamuspusdirla mengingatkan bahwa momentum Idul Fitri juga merupakan saat yang tepat untuk melakukan introspeksi dan mawas diri. Kamuspusdirla mengajak kepada seluruh anggota untuk melakukan evaluasi diri secara jujur, apa yang telah disumbangkan dalam rangka menjalankan tugas yang diamanahkan oleh organisasi.

Rangkaian acara halal bi halal diakhiri dengan prosesi bersalam-salaman sebagai simbol meminta dan memberi maaf. Usai halal bi halal, dilanjutkan dengan olah raga bersama.

 

Baca juga:  Jabatan Ketum PIA Ardhya Garini, Ibu Winayadati Kanyasena & Ibu Taruna AAU Diserahterimakan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel