BeritaMuspusdirla

Anggota Muspusdirla Ramaikan POR HUT ke-73 TNI AU di Adisutjipto

Oleh 21 Mar 2019 No Comments
#TNIAU 

TNI AU . Di tengah berbagai kesibukan, anggota Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala (Muspusdirla) berperan aktif dalam kegiatan Pertandingan Olah Raga antar satuan. Kegiatan tersebut dalam rangka HUT ke-73 TNI AU yang dilaksanakan oleh Lanud Adisutjipto.

Kegiatan  Pertandingan Olah raga antar satuan, di buka oleh Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Bob H. Panggabean pada tanggal 5 Maret 2019. Pertandingan olah raga diikuti oleh seluruh satuan di Lanud Adisutjipto, Muspusdirla, RSPAU Dr Hardjolukito dan Den Hanud 474 Paskhas. Cabang Olah Raga yang dipertandingkan antara lain; Bola Voley putera dan Puteri, Tenis Meja, Bulu tangkis, Renang militer, Lintas Medan dan senam poco-poco putra-putri.

Kepala Muspusdirla Kolonel Sus Drs. Dede Nasrudin, di kantornya, Kamis (21/3) menyampaikan sangat menghargai peran aktif anggota Muspusdirla dalam kegiatan pertandingan tersebut. Diharapkan event ini dapat dijadikan sebagai wahana untuk rekreasi dari rutinitas sehari hari, juga untuk menunjukkan kemampuan /prestasi, dan yang lebih penting lagi adalah menunjukkan kebersamaan dengan satuan lain.

Dalam kesempatan yang sama, Koordinator olah raga anggota Muspusdirla Kapten Tek Suyadi menyampaikan bahwa; Anggota Muspusdirla senantiasa siap berperan aktif dalam setiap kegiatan untuk memeriahkan HUT ke-73 TNI AU dengan penuh semangat, tidak perlu memikirkan menang atau kalah.

Terkait

Komentar