Berita

ANGGOTA PASKIBRAKA NTB KUNJUNGI LANUD REMBIGA

Dibaca: 1 Oleh 16 Mei 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Tepat pukul 09.00 Wita, sebanyak 30 orang yang terdiri dari 25 orang anggota Paskibraka provinsi NTB dan 5 orang pendamping berkunjung ke Lanud Rembiga dalam rangka acara tatap muka dengan Danlanud Rembiga, Letkol Pnb I Made Susila Adnyana, pada Selasa (18/8) kemarin.

 

Rombongan ini secara langsung di terima oleh Danlanud Rembiga beserta beberapa orang perwira di ruang rekreasi Lanud Rembiga.

 

Disamping acara tatap muka, kegiatan ini juga merupakan salah satu wujud dari Pembinaan Potensi Kedirgantaraan (binpotdirga) yang dilakukan oleh Lanud Rembiga di provinsi Nusa Tenggara Barat.

 

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota Paskibraka dan para pendampng yang telah hadir di Lanud Rembiga dalam acara tatap muka ini”, ucap Danlanud Rembiga, Letkol Pnb I Made Susila Adnyana mengawali acara.

 

“Menurut saya, kalian adalah siswa-siswi yang yang memiliki kelebihan dan keistimewaan sehingga kalian dapat terpilih untuk meengemban tugas sebagai sebagai anggota Paskibraka di provinsi ini, saya salut dan bangga dengan kalian”, lanjutnya.

Baca juga:  Pratikum Manajemen Perawatan Pesawat Terbang Taruna Tingkat IV AAU Resmi Ditutup

 

H. Suhaimi, selaku pimpinan rombongan pun menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas undangan yang telah diberikan oleh Danlanud Rembiga sehingga dapat hadir di Lanud Rembiga pada hari ini.

 

“Banyak hal positif yang dapat di ambil pada acara hari ini, selain kami dapat mengetahui mengenai apa dan bagaimana TNI AU pada umumnya serta Lanud Rembiga khususnya, acara ini juga dapat memberikan motivasi dan semangat , juga menanamkan jiwa nasionalisme kepada adik-adik anggota Paskibraka yang mungkin nantinya ke depan ingin mengabdi kepada negara melalui TNI AU”, lanjut H. Suhaimi.

 

Dalam acara ini, Danlanud Rembiga memberikan kenang-kenangan berupa pin berbentuk pesawat F-16 kepada seluruh rombongan Paskibraka NTB kemudian dilanjutkan dengan kegiatan foto bersama di akhir kegiatan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel