TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Anggota Personil 474 Paskhas Naik Pangkat

By 03 Apr 2017Berita
M-458_NA_B-25_Mitchell_Indonesian_Airforce_(7168661149)

Detasemen Pertahanan Udara 474 Paskhas melaksanakan Upacara Kenaikan Pangkat bagi 8 prajuritnya terdiri dari 1 Pamen, 1 Pama, 1 Bintara dan 5 Tamtama.

Kenaikan pangkat atau golongan bagi seorang Prajurit TNI bukan merupakan suatu peristiwa yang terjadi begitu saja, tetapi merupakan bukti bahwa prajurit yang dinaikkan pangkatnya telah mampu melaksanakan tugas dengan baik, sehingga kenaikan pangkat berdampak pada tugas serta tanggung jawab yang bertambah dan semakin besar.

Dalam kegiatan ini Komandan Detasemen Pertahanan Udara 474 Paskhas selaku Inspektur Upacara menyampaikan dengan kenaikan pangkat atau golongan ini, janganlah menjadi lupa diri, justru harus mampu menciptakan kehidupan berdisiplin yang tinggi, baik dalam tugas maupun dalam kehidupan sehari-hari, sehingga menjadi nafas dalam sikap dan perilaku sebagai Prajurit TNI Angkatan Udara yang akan bermuara menjadi teladan bagi lingkungan.

Selain itu, sikap dan tingkah laku saudara harus dapat dijadikan cermin sebagai kualitas dan implementasi dari berbagai aturan yang bersifat normatif. kondisi tersebut hanya dapat terwujud melalui kesadaran, tanggung jawab, serta disiplin pribadi yang kokoh, prajurit Korpaskhas senantiasa bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa dan rasa syukur atas apa yang diterimanya untuk bekal mengabdi kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Anggota Personil 474 Paskhas Naik Pangkat