Berita

Anggota PIA AG Lanud Rsn Terima Ceramah Tentang Narkoba dan Kesehatan

Dibaca: 15 Oleh 20 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Guna menambah wawasan dan pengetahuannya, keluarga besar PIA Ardhya Garini cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin menerima ceramah kesehatan mengenai penyalahgunaan narkoba dan kanker serviks yang berlangsung di Gedung Serba Guna Lanud Rsn, Kamis (19/10).

Dalam kegiatan ini, Alfian Alimuddin, SE., M.Si dari kantor BNN Provinsi Riau menyampaikan materi seputar penyalahgunaan narkoba, kemudian ceramah dalam hal kesehatan yang berhubungan dengan kanker serviks disampaikan oleh dr. Andi Nina M. Mallaranggeng dari rumah sakit Awal Bross Pekanbaru.

Ketua PIA Lanud Rsn, Ny. Melania Age Wiraksono menyampaikan kegiatan seperti ini sangatlah baik untuk menambah wawasan dan pengetahuan seluruh keluarga besar PIA Lanud Roesmin Nurjadin mengenai hal-hal yang akan disampaikan oleh para penceramah.

“Oleh karena itu, saya minta kepada semua yang hadir saat ini untuk dapat mendengarkan dan menyimak secara seksama apa yang akan disampaikan oleh para penceramah, jangan ragu untuk bertanya apabila merasa ada hal yang kurang jelas atau kurang dimengerti, karena kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kita semua”, lanjutnya.

Baca juga:  Pangkat Baru, Semangat Baru dan Lebih Profesional

Seusai ceramah, acara pun dilanjutkan dengan tanya jawab, yang diikuti dengan antusiasme tinggi dari para pengurus dan anggota yang hadir, hal ini terlihat dari banyaknya pertanyaan yang disampaikan kepada penceramah.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel