Berita

ANGGOTA PIA ARDHYA GARINI BAKORDA BANDUNG MENGIKUTI KURSUS GRATIS

Dibaca: 7 Oleh 07 Feb 2011Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Anggota PIA Ardhya Garini Bakorda bandung mengikuti kursus gratis, diantaranya kursus keterampilan merias wajah, memasak, merangkai bunga dan hantaran. Kursus yang diselenggarakan di empat tempat, masing-masing untuk rias wajah, hantaran bertempat di Lanud Husein S., kursus merangkai bunga bertempat di Koharmatau, kursus memasak di Depohar 10 Lanud Husein, Minggu (6/2).

Kursus Keterampilan Gratis yang diselenggarakan selama dua hari mulai tanggal 6 sampai dengan 7 Februari, ini atas kerja sama PIA Ardhya Garini Pusat dan PIA Ardhya Garini Bakorda Bandung, kursus yang diikuti oleh perwakilan anggota PIA Ardhya Garini Bakorda Bandung, anggota Wara dan Pegawai Negeri Sipil TNI Angkatan Udara yang berada di Bandung, kursus keterampilan gratis yang diselenggarakan ini bertujuan untuk menambah wawasan keterampilan, yang nantinya juga bisa menambah kesejahteraan bagi anggota PIA.

Untuk kursus merias wajah Pia Ardhya Garini bekerja sama dengan produk bahan kecantikan wajah Sari Ayu Martha Tilaar. Kursus yang dawali dengan penyampaian materi oleh pengajar dilanjutkan dengan praktek merias wajah sendiri.

Baca juga:  366 Personel Tamtama Baru Tambah Kekuatan TNI AU

Hadir pada acara penyelenggaraan kursus gratis pengurus PIA Ardhya Garini Pusat Ny. Erry Biatmoko, ketua PIA Ardhya Garini Gab III Koharmatau Ny. Ferdhinand AM, ketua PIA Ardhya Garini Cabang BS Seskoau Ny. Boy Syahril Kamar, ketua PIA Ardhya Garini Dislitbangau Ny. Basuki Purwanto, Ketua PIA Ardhya Garini Gab IV Korpaskhas Ny. Hari Budiyono, Ketua PIA Ardhya Garini Cab 4/D.I Lanud Husein S., Ny. Asep Adang Supriyadi dan ketua PIA Ardhya Garini Cab 4/ Gab II Lanud Sulaiman Ny. Gutomo.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel