TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Anggota PIA Ardhya Garini Harus Mampu Membangun Organisasi

By 15 Apr 2015 07:48Berita
BAE-IAF_0214

PIA Ardhya Garini PIA AG) merupakan organisasi wadah bagi seluruh istri prajurit TNI Angkatan Udara untuk dapat menimba ilmu, belajar mendapatkan pengalaman dan membangun hubungan baik diantara anggotanya. Oleh sebab itu ibu-ibu harus mampu membangun organisasi menjadi tempat yang nyaman dan jangan dijadikan organisasi ini sebagai tempat persaingan yang tidak sehat.

Demikian disampaikan Ketua Umum PIA AG Ny. Bryantira Agus Supriatna dalam sambutannya pada acara serah terima Jabatan Ketua PIA AG Gabungan IV Korpaskhas di Mako Korpaskhasau Lanud Sulaeman Bandung, Selasa (14/4).

Pada kesempatan tersebut Ketua Umum PIA AG mengajak untuk membangun budaya yang sehat dan saling mendukung, sehingga terbangun ikatan emosi di antara ibu-ibu serta memperthankan sikap saling menghormati, menghargai, rasa empati tehadap yang membutuhkan, rasa ketaqwaan yang tinggi serta teloransi yang kokoh.

Ketum PIA AG juga mengingatkan, bahwa beroganisasi cukup penting namun harus bisa mengatur waktu secara tepat dan profesional, sehingga multi peran dapat berjalan dengan baik sebagai anggota organisasi, ibu rumah tangga, ibu dari anak-anak maupun sebagai pendaping suami dapat berjalan dengan selaras, ujarnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Anggota PIA Ardhya Garini Harus Mampu Membangun Organisasi