Berita

ANGGOTA PIA LANUD ABD SALEH LUWES DALAM BERBUSANA

Dibaca: 5 Oleh 18 Mei 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Anggota PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh beserta Ranting-rantingnya ikut lomba Ngadi Saliro dan Ngadi Busono yang diadakan oleh PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh. Acara tersebut diadakan dalam rangka memperingati HUT PIA Ardhya Garini ke-53 di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh (8/11).

 

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh Ny. Ida Bagus Anom mengatakan, lomba ini penting untuk diketahui anggota PIA, karena dengan diadakannya lomba-lomba seperti ini kita akan lebih mengetahui dan mengerti serta berusaha untuk belajar dan tampil rapi. Sebagai wanita kita dituntut untuk tampil sempurna dalam berbusana. Karena di dalam berbusana mempunyai nilai kepribadian untuk memperkuat dan mempertebal rasa percaya diri serta dapat menumbuhkan kebanggaan pada diri kita.

 

Dengan dasar pengetahuan tentang cara berbusana yang benar, pantas dan serasi, maka kita yakin akan dapat menempatkan diri dan tampil mengesankan. Yang penting di dalam berbusana kita harus dapat menyesuaikan dengan waktu, tempat dan kesempatan dimana dan kapan kita harus tampil.

Baca juga:  Pia Ardhya Garini Cabang Lanud Husein Terima Sosialisasi Penyakit Lupus

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel