Berita

Anggota PIA Lanud Rsn Dapatkan Ilmu Memasak Tom Yam dari Ahlinya

Dibaca: 13 Oleh 03 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Menerima ilmu langsung dari ahlinya tentu akan sangat bermanfaat. Itulah yang dirasakan oleh ibu-ibu pengurus dan anggota PIA Ardhya Garini cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin yang mendapatkan ilmu mengenai cara memasak tom yam langsung dari ahlinya, Rabu (2/8).

Dalam acara yang berlangsung di halaman GOR Andalan Lanud Rsn ini, personel dari Royal Thai Air Force (RTAF) memberikan ilmu mengenai bagaimana cara membuat masakan tom yam, di sela-sela kegiatan Latma Elang Thainesia XVIII/2017 di Lanud Rsn.

Ketua PIA AG cabang 12/D.I Lanud Rsn Ny. Melania Age Wiraksono mengatakan bahwa berbagi ilmu dapat dilakukan kapan saja, dimana saja dan dalam bentuk apa saja, salah satunya bisa mendapatkan pengetahuan mengenai budaya makanan dari negara lain.

“Contohnya, saat ini kita mendapatkan sharing tentang masakan tom yam, yang merupakan masakan dari Thailand, dimana dilakukan di sela-sela kegiatan latihan bersama antara TNI AU dan RTAF”, lanjutnya.

“Untuk itu, saya atas nama pribadi serta PIA Lanud Rsn mengucapkan terima kasih kepada personel RTAF yang telah berbagi ilmu tentang masakan tom yam, karena masakan ini sudah terkenal di Indonesia, dan dengan adanya kegiatan ini akan memperkaya pengetahuan dan wawasan kita tentang masakan dari negara lain”, ujar Ny. Melania Age Wiraksono.

Baca juga:  PIA Sekkau Terima Kuker Ketua PIA Kodiklatau

Turut hadir dalam kegiatan ini Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., Group Captain Suppachai Silanil, pejabat Lanud dan RTAF serta ibu-ibu anggota PIA AG Lanud Rsn.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel