Berita

Anggota Pia Skadron 21 Pandai Masak Kue

Dibaca: 8 Oleh 20 Okt 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Bisa memasak, merupakan keharusan bagi wanita apalagi bagi kaum hawa yang sudah memiliki keluarga. Saat seorang wanita memutuskan untuk menikah dan memiliki anak, kemampuan memasak menjadi satu hal penting yang harus dimiliki. Prinsip itulah yang digunakan oleh anggota PIA Ardhya Garini Lanud Abd Saleh

sebagaimana yang mereka lakukan hari ini Selasa, (20/10). Dipandu oleh Anggota PIA Ranting 07-3/D II Skadron Udara 21 Lanud Abd, Ibu-ibu PIA Lanud Abd Saleh membuat kue puding dan kue lainnya bertempat di Rumah Pintar Lanud Abd Saleh.

Ketua PIA Ardhya Garini Cab 3/D II Ny. Atik Djoko Senoputro beserta para Pengurusnya hadir mengikuti langsung pembuatan kue dan puding yang ditampilkan oleh anggota PIA Skadron 21. ”Saya bangga Ibu-ibu dapat memasak kue dengan higienis dan rasanya sangat cocok dengan lidah kita, sehingga tidak harus membeli dengan harga yang lebih mahal”, kata Ketua PIA Lanud Abd saat mencicipi masakan yang sudah jadi.

Dikatakannya, mempunyai ketrampilan memasak memang merupakan kebanggaan bagi setiap wanita. Oleh karenanya harus sering berlatih agar cita rasanyapun bisa pas di lidah dan secara otomatis keluargapun akan menyukai hasil karya kita. Wanita yang pandai memasak tentu akan pandai mengatur keuangan. Hobi memasak ini akan menjadi peluang bagi ibu-ibu untuk ikut meningkatkan income keluarga. Dengan pandai memasak, kita tidak hanya menghemat pengeluaran, tetapi justru bisa dimanfaatkan untuk membantu suami meningkatkan income sekaligus menjaga higienisitas makanan yang dikonsumsi keluarga kita.

Baca juga:  Upacara Penutupan Latihan Prayudha Siswa Semaba WARA Angkatan 44

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel