Berita

ANGGOTA RSPAU DR. S. HARDJOLUKITO KURVE BERSAMA

Dibaca: 29 Oleh 05 Agu 2014Tidak ada komentar
ANGGOTA RSPAU DR. S. HARDJOLUKITO KURVE BERSAMA
#TNIAU 

RSPAU dr. S. Hardjolukito Diskesau Yogyakarta mengadakan kurve bersama 5/8/2014. Kegiatan tersebut diadakan dalam rangka menyambut Hari Bhakti TNI AU yang berlangsung pada 29 Juli tahun 2014. Acara yang diikuti oleh seluruh anggota RSPAU dr. S. Hardjolukito tersebut dilaksanakan setelah apel pagi. Ka RSPAU dr. S. Hardjolukito Marsma TNI dr. Benny H Tumbelaka. Sp.OT., MH. Kes. Sp. KP. MARS tampak bergabung dengan para anggota.

Lokasi kurve kali ini masih di lingkungan RSPAU dr. S. Hardjolukito dimulai dari halaman parkir timur hingga halaman depan RSPAU. Pembersihan di fokuskan pada sampah- sampah yang terdapat di selokan- selokan dan rumput- rumput yang tidak rapi, sehingga lingkungan RSPAU dr. S. Hardjolukito semakin nyaman dan asri serta pelayanan kepada pasien pun dapat maksimal. Secara terpisah Ka Humas RSPAU Mayor Kes Agung Riyadi di sela-sela kegiatan menjelaskan Kegiatan kali ini sebenarnya merupakan kegiatan rutin dan berkala yang dilakukakan RSPAU, karena dengan lingkungan yang bersih akan memberikan rasa nyaman kepada pasien dan semua pengunjung RSPAU.

Baca juga:  Danlanud Rsn Hadiri peresmian Aplikasi Lancang Kuning Nusantara

“Semoga dengan lingkungan yang bersih para pengunjung dan para pasien yang telah mempercayai RSPAU sebagai tempat untuk penyembuhannya merasa nyaman dan semoga penyakit yang diderita sekarang akan cepat sembuh” Tambah Wa Ka RSPAU Kolonel Kes dr. Djunadi. Sp.KP. Dok. Humas RSPAU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel