Berita

ANGGOTA TNI AU HARUS TRAMPIL BERBAHASA INGGRIS

Dibaca: 12 Oleh 05 Des 2012Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

TNI Angkatan Udara sebagai matra yang berbobot teknologi mengharuskan para personel yang mengawakinya harus mempunyai ketrampilan bahasa yang baik dengan cara terus mengasah kemampuan berbahasa Inggris, sehingga mampu melaksanakan tugas-tugas yang dibebankan oleh TNI AU khususnya para personel yang terkait mengawaki alut sista TNI Angkatan Udara.

Komandan Wingdikum Kolonel Pnb Tatang H. secara resmi menutup KIBI (Kursus Intensif Bahasa Inggris) Angkatan ke-53 dalam sebuah upacara militer disaksikan para pejabat Lanud beserta Insub, dan seluruh anggota Sesa yang berada di Lanud Abd Saleh bertempat di Gedung Serbaguna Depo Har 30, Rabu (5/12).

KIBI diikuti oleh 29 personel TNI AU masing-masing berasal dari Wing 2 Lanud Abd, Batalyon 464 Paskhas, Depo Har 30, Lanud Hasanudin dan Lanud Ngurah Rai., acara ditandai dengan pelepasan tanda peserta kursus oleh inspektur upacara.

Dalam sambutannya Komandan Wingdikum mengatakan kegiatan KIBI ini merupakan aplikasi dari program kerja Wingdikum dalam meningkatkan sumber daya manusia khususnya dalam program perencanaan kegiatan pendidikan personel yang meliputi pendidikan penjenjangan, non penjenjangan, kursus-kursus dan penataran baik bagi personel militer maupun Pegawai Negeri Sipil TNI AU.

Komandan Wingdikun mengucapkan selamat kepada 29 orang siswa KIBI, yang telah lulus dengan baik di dalam mengikuti kursus KIBI Angkatan ke-53 dan Letda Tek Yadi Inarayani merupakan “The Best Student of KIBI 53”.

Baca juga:  Upacara Bendera 17-An Di Lanud El Tari

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel