Berita

Anggota TNI AU dan Keluarga Untuk Tidak Mendukung Kegiatan People Power

Dibaca: 24 Oleh 20 Mei 2019Tidak ada komentar
3lnd
#TNIAU 

TNI AU. Lanud Wiriadinata Menggelar Upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang ke-111 dengan Inspektur Upacara Kepal Dinas Personel Lanud Wiriadinata  Mayor Adm Joko Kusbandono di Lapangan Upacara Lanud Wiriadinata, Senin (20/5). Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Anggota Lanud Wiriadinata baik Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil.

Dalam sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) RI Rudiantara, S. Stat. MBA., yang dibacakan oleh Kepal Dinas Personel Lanud Wiriadinata mengatakan, harapan bahwa kita pasti akan mampu segera kembali bersatu dari kerenggangan perbedaan pendapat, dari keterbelahan sosial, dengan memikirkan kepentingan yang lebih luas lagi bagi anak cucu bangsa ini, yaitu persatuan Indonesia. Dengan semua harapan tersebut, kiranya sangan relevan apabila peringatan Hari Kebangkitan Nasional kali ini dengan mengusung tema “Bangkit Untuk Bersatu”. Kita bangkit untuk kembali menjalin persatuan dan kesatuan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia,” kata Menkominfo RI.

Lebih lanjut Menkominfo IR menerangkan, kita sekarang ini berada dalam situasi pasca pesta demokrasi yang menguras energi dan emosi sebagian masyarakat kita. Kita mengaspirasi pilihan yang berbeda-beda dalam pemilu, namun semua pilihan pasti kita niatkan untuk kebaikan bangsa dan oleh sebab itu tidak ada maslahatnya jika dipertajam dan justru mengoyak persatuan sosial kita,” terang Menkominfo RI.

Baca juga:  Seleksi Casis KNIBI Sesa Sultan Hasanuddin A-1

Selesai pembacaan sambutan dari Menkominfo RI, ada tambahan penekanan dari Panglima Komando Operasi I melalui Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb M. Pandu Adi Subrata, S.H., yang disampaikan oleh Kepal Dinas Personel Lanud Wiriadinata bahwa, untuk tanggal 22 Mei 2019 khususnya pada hari rabu besok, agar seluruh  Anggota TNI AU baik Prajurit maupun PNS dan juga keluarga  khusuanya Lanud Wiriadinata melarang untuk ikut Demo People Power / GNKR (Gerakan Nasional Kedaulatan Rakyat), karena menurut pihak kepolisian disinyalir kegiatan tersebut akan disusupi kelompok tertentu yg dapat membahayakan keselamatan peserta aksi lainnya dan Juga tidak memfasilitasi sarana dan prasarana TNI AU sebagai titik berkumpul untuk dukung kegiatan tersebut.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel