Berita

Anggota TNI AU Ziarah Bersama di TMPN Kalibata

Dibaca: 8 Oleh 08 Apr 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Dalam rangka rangkaian peringatan HUT ke-69 TNI Angkatan Udara tahun 2015, melaksanakan ziarah yang dipimpin oleh Kasau Marsekal TNI Agus Supriatna di Taman Makan Pahlawan Nasional (TMPN) Kalibata, Rabu (8/4). Ziarah tersebut diikuti oleh para Perwira Tinggi, Perwira Menengah, Perwira Pertama, Bintara, Tamtama dan PNS TNI AU serta PIA Ardhya Garini.

Selain itu turut hadir para purnawirawan TNI AU yang tergabung dalam Persatuan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) diantaranya para mantan Kasau Marsekal TNI (Purn) Sutria Tubagus, Marsekal TNI (Purn) Chappy Hakim, Marsekal TNI (Purn) Imam Sufaat, dan Marsekal TNI (Purn) Ida Bagus Putu Dunia, serta warakawuri diantaranya Ny. Rusmin Nurjadin.

Selain ziarah di TMPN Kalibata ziarah juga dilaksanakan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak yang dipimpin Wakasau Marsdya TNI Bagus Puruhito. Ditempat tersebut dimakankan Bapak AURI Marsekal TNI (Purn) Suryadi Suryadarma, ziarah dilaksanakan juga di Taman Makam Bahagia (TMB) Ciledeg, Tanggerang tempat pemakaman para korban jatuhnya pesawat C-130 Hercules di Condet.

Baca juga:  Danlanud Pimpin Upacara Mingguan di Lanud Iswahjudi

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel