Berita

Anggota TNI dan Polri se-Wilayah Bandung Rayakan Natal Bersama

Anggota TNI dan Polri se-Wilayah Bandung Rayakan Natal Bersama
#TNIAU 

TNI AU.  Personel TNI/POLRI serta PNS TNI dan Polri mengikuti perayaan Natal bersama di Gedung Aula Universitas Kristen Maranat Jalan Aceh Kota Bandung,Jl. Surya Sumantri No.65, Sukawarna, Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (16/01).

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Suwandono melalui Kepala Staf Garnisun Tetap II Bandung Marsekal Pertama TNI Drs. Embu Agapitus, M.Si (Han) mengucapkan selamat Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, Semoga umat Kristiani bisa membawa damai, suka cita, cinta kasih dan terang bagi dunia.

Kasgartap menuturkan, Pelaksana Natal ini bertujuan, untuk membangun sinergitas para prajurit TNI, Polri maupun PNS karena kita semua bersaudara, dengan adanya sinergitas maka akan menghasilkan pekerjaan yang baik.

“Kita membangun solidaritas antara TNI, dan Polri begitu juga PNS TNI dan PNS Polri, ketika kita memiliki solidaritas, sinergitas maka tugas pokok akan baik, Kinerja pun akan meningkat, dan ini akan berdampak pada pencapaian tugas pokok TNI dan polri secara keseluruhan bagi bangsa dan negara.” Ujarnya.

Sementara renungan Natal yang di sampaikan Pendeta Yoche menekankan bahwa Natal sesungguhnya adalah ucapan syukur atas Kasih Tuhan datang ke dunia untuk menjadikan manusia lebih baik. ” Merayakan Natal bukan sekedar kemeriahan namun makna Natal harus dapat di repleksikan dalam kehidupan dimana Tuhan menempatkan kita,” ujar Pdt. Yoche.

Adapun Tema Natal Tahun 2018 ; JADIKAN HIKMAH NATAL 2018 SEBAGAI PERWUJUDAN PROFEIONALITAS PRAJURIT TNI/POLRI DAN PNS TNI/POLRI UNTUK RAKYAT.

Ketua Panitia Kolonel Kes Djoko Tri Wahyono mengatakan, dalam perayaan natal bersama TNI dan Polri se-wilayah Kogartap II Bandung ini, sebelumnya telah melaksanakan bakti sosial ke beberapa panti asuhan yang di pimpin langsung oleh wakil Ketua panitia Kolonel Tek Thomas Sesber

“Selain acara hari ini, kami sudah melakukan bakti sosial mengunjungi Panti Asuhan Anak-anak berkebutuhan khusus, Panti Asuhan Bhakti Luhur (ALMA) dan Panti Asuhan Rumah Karunia Kasih,” ujarnya.

Hadir dalam perayaan Natal tersebut, Wakapolda Jabar, para Pejabat TNI /Polri, Rektor Universitas Kristen Maranatha dan tamu undangan lainnya nya.

Terkait

Komentar

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel