TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Anggota TNI, POLRI Hadiri Perayaaan Natal di Papua

By 19 Dec 2018 Berita
Foto_Perayaan_Natal_di_Papua_17-12-2018

TNI AU.  Komandan Lanud Silas Papare Marsma TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M.Tr (Han) dan ribuan masyarakat Papua di wilayah Jayapura dan sekitarnya, termasuk anggota Korpri, TNI dan Polri menghadiri acara Natal Bersama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua 2018 di Gedung Olah Raga (GOR) Cenderawasih, APO Jayapura, Senin malam. (17/12).

Gubernur Papua, Lukas Enembe meminta seluruh masyarakat Papua baik yang di kota maupun di kampung-kampung, untuk menghormati hari Natal.

“Sebagai orang beriman, kita semua harus bergembira dan bersuka cita menyambut kedatangan sang juruslamat, seperti para malaikat surgawi dan para gembala yang memuji serta memuliakan Allah,” ujar Gubernur.

Sebagai masyarakat Papua, ujar ia, wajib menjaga keamanan dan menciptakan kedamaian dalam menyambut kelahiran Sang Juruselamat.

“Desember ini kita memiliki kesempatan luar biasa menjadi saksi Yesus dalam memberiktaka injil kerajaan Allah melalui berbagai hal dan berbagai cara, sehingga kita dapat mewujudkan kasih Allah yang begitu besar bagi kita,” ujarnya.

Ia katakan, Alkitab menceritakan peristiwa natal adalah anugerah Allah yang besar dalam hidup. Karena itu, setiap tahun umat Kristen merayakan agar dunia mengenal kasih Allah, Sang Juruselamat telah lahir ke dalam dunia yang gelap dengan membawa kasih dan terang Allah kepada kita.

Dia menambahkan, sebagai orang beriman, masyarakat harus bergembira dan bersuka cita menyambut kedatangan Sang Juruselamat, seperti para malaikat surgawi dan para gembala yang memuji dan memuliakan Allah.

“Atas nama pemerintah, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh umat Kristen dan masyarakat di Provinsi Papua yang telah bekerja sama membantu pemerintah dalam melaksanakan tugas-tugas pembangunan serta pelayanan dengan baik,” pungkasnya.

 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Anggota TNI, POLRI Hadiri Perayaaan Natal di Papua