Berita

Anggota Wingdiktekkal Lanud Suryadarma mengadakan ziarah di TMP Cidongkol

Dibaca: 7 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Kalijati- Anggota Wingdiktekkal dan Lanud Suryadarma melaksanakan Ziarah ke Taman makam Pahlawan Cidongkol Subang. Kamis (8/4). Dengan Pimpinan Ziarah Komandan Wingdiktekkal Kolonel Tek Danardono SA., M.PP. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Udara yang ke 64 dimana puncak acara akan dilaksanakan pada hari Rabu 9 April 2010 di lapangan Skodron Pendidikan 303 Wingdiktekkal.

 

“Acara Ziarah dan tabur bunga ini dilakukan sebagai bentuk penghargaan kepada para Pahlawan yang telah mendahului kita, atas perjuangan mereka yang telah rela mengorbankan nyawa demi bangsa dan Negara” Ucap Komandan Wingdiktekkal. Upacara Ziarah ini dilakukan secara khidmat dan sederhana yang dilaksanakan sejak pukul 08.00 wib dan berakhir pukul 09.00 wib.

 

Acara ziarah ini juga selain diikuti oleh Anggota Wingdiktekkal dan Lanud Suryadarma juga diikuti oleh Ibu-ibu PIA Ardyha Garini serta para Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Udara yang ada di Kalijati.Setelah upacara dilaksanakan kemudian dilanjutkan dengan acara tabur bunga yang didahului oleh Komandan Wingdiktekal kemudian diikuti oleh para pejabat Wingdiktekkal dan Lanud Suryadarma

Baca juga:  Lanud Dominicus Dumatubun Gelar Latihan Menembak 2019

 

Tampak pada gambar : Komandan Wingdiktekkal selaku pimpinan ziarah sedang melaksanakan tabur bunga.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel