Berita

ANGGOTA WINGDIKUM IKUTI SOSIALISASI DARI BNI

Dibaca: 4 Oleh 12 Jun 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Wing Pendidikan Umum (Wingdikum) adakan sosialisasi dari Bank Negara Indonesia (BNI) Kantor Cabang Cimanggu Bogor,dan melaksanakan senam aerobik bersama di pimpin salah satu tim dari BNI, Selasa (12/6) di shelter wingdikum.

Acara tersebut dihadiri Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Pnb Tatang Harlyansyah, S.E., Kadisops Letkol Sus Adi Susanto, Kadispers Mayor Adm. M. Syaukani, Kadislog Mayor Kal Leodin Surya, Danskadik 501 Letkol Adm Mirza Hus’an, Danskadik 503 Letkol Pnb HKD Handaka dan seluruh anggota wingdikum jajaran.

BNI Kantor Cabang Pembantu Cimanggu Bogor dibawah pimpinan Ibu Dede MH. Basuki menjelaskan tentang produk-produk jasa perbankan yang ada di BNI, seperti ; BNI Simponi (Tabungan Pensiun) dan BNI Tapenas. Dalam sosialisasi BNI Simponi dijelaskan bahwa BNI Simponi adalah Simpanan Pensiun BNI yang bisa diikuti oleh Pegawai Negeri Sipil, Karyawan , perusahaan swasta dan lain-lain, sedangkan BNI Tapenas yaitu simpanan berjangka untuk investasi dana pendidikan anak dengan manfaat asuransi yang diperuntukkan bagi nasabah perorangan. BNI Tapenas dan BNI Simponi memberikan kemudahan bagi nasabah untuk mempersiapkan masa pensiun dan masa depan anak dengan lebih terencana, lebih pasti dan terjangkau, ujarnya.

Sementara itu, Danwingdikum Kolonel Pnb Tatang Harlyansyah, S.E. menghimbau kepada seluruh anggota wingdikum dan jajaran untuk dapat meningkatkan kedisiplinan dalam menabung dan merencanakan masa depan sedini mungkin untuk mencapai tujuan yang dicita-citakan serta menatap masa depan yang lebih baik lagi.

Baca juga:  HUT POMAU Ke-66 DI LANUD PADANG

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel