Berita

ANGGOTA WINGDIKUM LAKSANAKAN KORVE BERSAMA

Dibaca: 8 Oleh 27 Sep 2012Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Setelah melaksanakan apel pagi di lapangan apel Wingdikum, Kamis, (27/9), seluruh anggota Perwira , Bintara, dan Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil Wing Pendidikan Umum melaksanakan korve bersama. Kegiatan korve bersama tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Wing pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Pnb Tatang Harlyansyah, S.E.

Untuk kegiatan korve tersebut pelaksanaannya dibagi dua lokasi yaitu lokasi pertama sebagian anggota melaksanakan pengurukan lapangan belakang Wingdikum yang kondisi tanahnya tidak rata dan bergelombang. Lapangan yang berukuran lima puluh kali dua puluh lima meter tersebut biasa digunakan untuk bermain futshal pada saat jam olahraga.

Sementara untuk anggota yang lainnya mengambil lokasi korve di lingkungan sekitar gedung Flightma yang bertugas meratakan lahan parkir untuk kendaraan dinas dan mengangkut tanah untuk pengurukan lapangan belakang Wingdikum tersebut.

Kegiatan korve bersama tersebut disambut dan dilaksanakan dengan rasa penuh semangat dan bergotong royong serta bahu membahu demi tercapainya hasil yang maksimal walaupun dengan menggunakan peralatan yang ada seperti cangkul, skop dan gerobak pengangkut tanah.

Baca juga:  Kasau: Saya Menilai Komandan Telah Laksanakan Tugas Dengan Baik

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel