Berita

ANGGOTA WINGDIKUM SAMBUT GEMBIRA REKREASI BERSAMA

Dibaca: 4 Oleh 09 Jul 2012Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Warga Mawingdikum beserta keluarga patut berbangga dan berbahagia karena bertepatan dengan liburan anak-anak sekolah diawal bulan Juli tahun 2012 ini tepatnya, hari Sabtu, (7/7), Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Pnb Tatang Harlyansyah, S.E mengadakan kegiatan acara silaturahmi dan temu keluarga serta rekreasi bersama di Taman Objek Wisata Wahana Air Marcopolo. Tempat rekreasi ini Letaknya berada di kawasan komplek Bukit Cimanggu City, kota Bogor. Dibangun di atas tanah seluas 3,7 Ha, wahana ini mengusung suasana bergaya arsitektur Romawi kuno. Acara tersebut dihadiri Danwingdikum Kolonel Pnb Tatang Harlyansyah, S.E bersama keluarga, para pejabat, juga dihadiri seluruh keluarga besar anggota Mawingdikum.

Danwingdikum Kolonel Pnb Tatang Harlyansyah,S.E dalam sambutannya diacara tersebut mengatakan tujuan dilaksanakannya rekreasi bersama ini untuk mempererat tali silaturahmi, menjalin hubungan kebersamaan dan kekeluargan sesama anggota keluarga besar Wingdikum, untuk kebaikan kita bersama, juga sebagai ucapan terimakasih kepada seluruh anggota Wingdikum atas kerjasamanya selama ini dalam melaksanakan tugas sehari hari sehingga kegiatan bisa terlaksana dengan baik dan lancar tanpa permasalahan yang berarti.

Danwingdikum lebih lanjuat mengatakan dengan rekreasi bersama ini, diharapkan dapat lebih meningkatkan kinerja, dan kebersamaan serta profesionalisme dalam melaksanakan tugas ke depan untuk lebih baik lagi. juga sebagai sarana untuk saling memaafkan diantara anggota keluarga Wingdikum dalam rangka memasuki bulan Ramadhan. “Rekreasi merupakan sarana untuk menyegarkan kembali atau aktivitas yang menyenangkan yang dilakukan pada waktu luang yang berguna untuk mengembalikan kesegaran fisik”, kata Danwingdikum.

Acara ini disambut baik dan antusias para anggota Mawingdikum dan keluarga. Acara berlangsung meriah karena diisi dengan berbagai lomba permainan bagi anak- anak, lomba permainan untuk pasangan suami istri, serta hiburan organ tunggal yang menampilkan penyanyi dari kota Bogor, pembagian paket bingkisan untuk anak-anak, juga disediakan berbagai macam hadiah dan dorprize.

Baca juga:  Panglima TNI : ROMANTISME dan HEROISME

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel