Berita

ANGGOTA WINGDIKUM SAMBUT GEMBIRA REKREASI BERSAMA

Dibaca: 9 Oleh 19 Mei 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Warga Mawingdikum beserta jajaran patut berbangga dan berbahagia karena diakhir tahun 2009 ini tepatnya, hari Kamis, (17/12), Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Pnb Arif Ichwan,S.E mengagendakan kembali acara temu keluarga dan rekreasi bersama di Taman Wisata Matahari, Cisarua, Bogor. Acara tersebut dihadiri Danwingdikum Kolonel Pnb Arif Ichwan,S.E bersama keluarga dan seluruh anggota Mawingdikum beserta keluarga serta semua anggota dari jajaran.

 

Danwingdikum Kolonel Pnb Arif Ichwan,S.E dalam sambutannya diacara tersebut mengatakan tujuan dilaksanakannya rekreasi bersama ini untuk mempererat tali silaturahmi, menjalin hubungan kebersamaan dan kekeluargan sesama anggota keluarga besar Wingdikum, untuk kebaikan bersama, juga sebagai tanda terima kasih atas kerjasama nya selama ini dalam melaksanakan tugas sehari hari sehingga kegiatan bisa terlaksana dengan baik dan lancar tanpa permasalahan yang berarti.

 

Acara yang bertemakan “Dengan Rekreasi Bersama Kita Tingkatkan Kebersamaan dan Profesionalisme” ini disambut baik dan antusias para anggota Mawingdikum beserta jajaran. Acara berlangsung meriah karena diisi dengan hiburan organ tunggal yang menampilkan penyanyi cantik dari kota Bogor, pembagian paket bingkisan untuk anak-anak, juga disediakan berbagai macam hadiah besar dan dorprize.

Baca juga:  Latihan Dasar Saka Dirgantara

 

Undian hadiah utama berupa satu unit sepeda motor Yamaha Mio berwarna merah, undian hadiah kedua dan ke tiga masing masing sepeda motor berwarna hijau dan biru. Adapun hadiah besar lainnya antara lain berupa lemari es/kulkas, televisi berwarna 21”, mesin cuci, sepeda gunung,kompor gas, magic com, race box dan banyak lagi hadiah lainnya. Untuk undian hadiah utama dimenangkan atas nama PNS Nani anggota Logistik Mawingdikum, hadiah kedua oleh Kapten Kes Bardiana Kasibinjas Mawingdikum dan undian hadiah ketiga oleh Peltu Albiner anggota dari Skadik 503.

 

Sementara Kepala Sekretariat Mawingdikum Kapten Adm Agus Kristiono selaku panitia pelaksana kegiatan, sebelum acara rekreasi tersebut dimulai menjelaskan, lokasi Taman Wisata Matahari mempunya luas area 30 H dengan nuansa alamnya pegunungan yang sejuk dan nyaman serta dilengkapi dengan pasilitas permainan yang lengkap, antara lain mobil safari, permainan bumper boat, perahu dayung, perahu motor, addle boat, kolam renang dan arung jeram serta banyak lagi pasilitas permainan lainnya.****

Baca juga:  Lanud Medan Laksanakan Donor Darah

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel