Berita

Anggota Yonko 462 Paskhas Melaksanakan Upacara Hut TNI Ke 70

Dibaca: 22 Oleh 06 Okt 2015Tidak ada komentar
Anggota Yonko 462 Paskhas Melaksanakan Upacara Hut TNI Ke 70
#TNIAU 

Peringatan HUT ke-70 TNI Senin, (5/10) dilaksanakan di Lanud Roesmin Nurjadin, Pekanbaru, Provinsi Riau. Selaku Inspektur Upacara (Irup) PLT Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dan sebagai Komandan Upacara (Dan Up) Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas Letkol Pasukan Solihin, S.IP.

Dalam upacara HUT ke-70 TNI 2015 ini sendiri mengangkat tema: ‘Bersama Rakyat, TNI Kuat, Hebat, Profesional, Siap Mewujudkan Indonesia yang Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian’. Kegiatan Upacara HUT ke – 70 ini juga diikuti oleh satuan TNI yang terdiri dari TNI AD, TNI AL, TNI AU serta PNS TNI dan FKPPI.

Dalam sambutannya, Plt Gubernur Riau menyampaikan penghargaannya kepada para prajurit TNI yang telah berjasa bagi Republik ini. Termasuk peran sertanya dalam mengatasi kebakaran hutan dan lahan serta kabut asap di Riau. TNI menjadi salah satu faktor yang membangun Indonesia hari ini. Maka dari itu TNI sangat berjasa sekali bagi republik ini,” ungkap Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman.

Batalyon Komando 462 Paskhas sendiri juga terlibat dalam pasukan upacara dan defile di Pekanbaru dan Rokan Hulu. Upacara HUT TNI ke-70 ini Batalyon Komando 462 Paskhas juga menampilkan demo Pembebasan Sandra (BASRA) yang dipimpin langsung oleh Komandan Pleton 1 Kompi Senapan B Lettu Pasukan Airlangga Chandra KW, S.St Han.

Baca juga:  SOSIALISASI TABUNGAN HARI TUA DI LANUD SOEWONDO

Dengan selesainya rangkaian kegiatan upacara HUT TNI ke-70 ini Batalyon Komando 462 Paskhas juga menampilkan Pulanggeni Band yang dipimpin langsung oleh Letkol Pasukan Solihin, S . IP. untuk mengisi acara Panggung Prajurit untuk memeriahkan HUT TNI ke-70. Dalam pelaksanaan kegiatan HUT ke-70 ini semua berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan apa yang diharapkan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel