Berita

Anggota Yonko 463 Paskhas Buat Sim Kolektif

Dibaca: 6 Oleh 03 Des 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Berdasarkan Undang-undang Republik Indonesia Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, menjelaskan berbagai aturan mengenai tertib berlalu lintas yang harus ditaati dan dipatuhi oleh setiap pengguna jalan raya tak terkecuali anggota TNI khususnya Prajurit Batalyon Komando 463 Paskhas. Untuk menegakkan disiplin dalam berlalu lintas, Satuan Yonko 463 Paskhas mengadakan koordinasi dengan pihak Polres Magetan untuk membuat SIM secara Kolektif bagi Prajurit dan keluarga yang belum memiliki SIM A dan C.

Pembuatan SIM ini dilaksanakan Rabu (2/12) di Aula Iswadi Yonko 463 Paskhas, dan 68 orang anggota dan keluarga ikut serta yang dipimpin langsung oleh Danyonko 463 Paskhas Letkol Pas Deni Ramdani.

Dengan adanya pelaksanaan pembuatan SIM Kolektif tersebut, prajurit Yonko 463 Paskhas dan keluarga merasa sangat terbantu dengan bantuan yang diberikan pihak Polres Magetan, sehingga kerjasama yang erat tersebut akan terus dilaksanakan secara berkelanjutan, kata Danyonko 463.

Danyonko 463 Paskhas menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama dari pihak Polres Magetan, diharapkan setelah pengadaan SIM kolektif ini akan menekan angka pelanggaran lalu lintas di jalan raya, lebih jauh lagi diharapkan anggota Yonko 463 Paskhas menjadi pelopor disiplin berlalu lintas dan keselamatan di jalan raya, ujar Danyon.

Baca juga:  Pangkoopsau I Tandatangani Nota Kesepahaman

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel