Berita

Angkasa Band Lanud Sim Tampil pada Acara Tilawatil Qur’an, dan Pekan Bazar Expo Universitas Syahkuala

Oleh 05 Agu 2019 Agustus 6th, 2019 Tidak ada komentar
Angkasa Band Lanud Sim Tampil Pada Acara Tilawatil Qur’an, Dan Pekan Bazar Expo Universitas Syahkuala
#TNIAU 

TNI AU. Angkasa band Prajurit TNI Angkatan Udara Lanud Sultan Iskandar Muda Blang Bintang, Aceh Besar. Minggu (4/8). Tampil pada kegiatan pekan bazar, expo, dan panggung apresiasi musabaqah tilawatil qur’an mahasiswa nasional ke –XVI yang dilaksanakan di Universitas Syahkuala provinsi Aceh.

Dalam hal ini Lanud Sultan Iskandar Muda mendapatkan undangan untuk mengisi panggung Hiburan dengan mempersembahkan beberapa lagu yang di bawakan oleh Angkasa band di isi oleh personel Lanud Sultan Iskandar Muda yang mempunya ke ahlian di bidang musik sedangkan untuk vokalis Angkasa band sendiri saat ini di isi oleh Nurul salah satu Mahasisiwi Unsyah. Pada kesempatan ini Mayor Tek Martono keseharian sebagai Kasibinpotdirga Lanud Sultan Iskandar Muda mengatakan pada sore hari ini, kita personel Angkasa band akan berpartisipasi mengisi acara pekan, bazar, expo dan panggung apresiasi musabaqah tilawatil qur’an yang diselengarakan oleh universitas syahkuala. “Bersilaturrahmi kepada universitas syahkuala dan kepada masyarakat aceh yang hadir memeriahkan acara tilawatil quran,” ujarnya.

Angkasa Band Lanud Sim Tampil Pada Acara Tilawatil Qur’an, Dan Pekan Bazar Expo Universitas Syahkuala

Prada Muslim Khafid Arizal Anggota Dispers Lanud Sultan Iskandar Muda  tampil sebagai Drumer Angkasa Band.

Pada acara tersebut regu tuan rumah tampil sebagai juara pertama cabang Fahmil Quran MTQMN.memperoleh nilai terbanyak pada babak final. Peserta dari regu Unsyiah langsung melakukan sujud syukur di panggung utama Gedung AAC Dayan Dawood, Darussalam, Unsyiah mereka tampak terharu saat dipastikan mampu menjadi juara MTQMN kali ini. Penonton yang berada di area gedung juga menyambut dengan haru suara menggemuruh dari penonton yang memenuhi hall AAC Dayan Dawood di final, Unsyiah unggul atas regu dari Universitas Indonesia Jakarta, Universitas Negeri Malang, Universitas Andalas Padang, Universitas Gadjah Mada Yogyakarta, dan Universitas Negeri Yogyakarta. Mereka berhasil mengumpulkan nilai akhir sebanyak 1.200. Nilai itu beda tipis dibanding nilai Universitas Indonesia (UI) yang memperoleh nilai 1.105 dan Universitas Negeri Malang 1.050.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel