Berita

“Angkasa Cycling Club Lanud Surabaya” Ikut Serta Pecahkan Rekor Muri

Dibaca: 0 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Anggota Angkasa Cycling Club (ACC) Lanud Surabaya ikut berbaur bersama puluhan ribu peserta Kompas Fun Bike yang bertema Jadilah Sahabat Bumi. acara yang dilaksanakan hari Minggu (11/4) tersebut diikuti oleh 39.073 peserta dan berhasil memecahkan rekor Muri sepeda gembira dengan peserta terbanyak.

 

Adapun ke 39.073 peserta tersebut dilepas dari empat titik pemberangkatan, yaitu 21.720 peserta dilepas dari Surabaya, dari Kabupaten Sidoarjo sebanyak 12.760 peserta, dari Kabupaten Gresik dilepas 3.844 peserta dan 729 peserta dilepas dari Kabupaten Bangkalan, dan finish di lapangan Makodam V/Brawijaya.

 

Ketua Angkasa Cycling Club Lanud Surabaya Lettu Lek Yunus Riadi dalam kesempatan kegiatan tersebut mengatakan, sangat bangga dengan ikut sertanya Bikers ACC dalam event Kompas Fun Bike yang bertema Jadilah Sahabat Bumi dan berhasil memecahkan Rekor Muri, diharapkan juga kegiatan tersebut dapat menjadikan hidup lebih sehat, lebih cerdas dengan bersepeda, sehat bagi kita semua dan sehat bagi bumi.

Baca juga:  Meriahkan HUT ke-1, Koopsau III Gelar Jalan Sehat

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel