Berita

ANGKASA FC TAKLUKAN MITRA FC

Dibaca: 20 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Team Angkasa FC kembali memetik kemenangan dengan menaklukan team Mitra FC 2-1, dilapangan Dirgantara Lanud Ranai, dalam kompetisi Danlanud Cup II. Kamis 18/3. Komandan Lanud Ranai, Letkol Pnb Bambang Somantri, menyaksikan untuk mendukungan team Angkasa dalam pertandingan tersebut.

 

Tem Mitra FC adalah team terkuat di Kabupaten Natuna dan beberapa kali menjadi juara, akan tetapi menghadapi team Angkasa dengan kostum merah-merah, team Mitra dapat ditaklukannya, dimenit ke-15 babak pertama striker Angkasa Caca mendapat umpan lambung dan mengecohkan 2 bek Mitra langsung dengan tendangan kaki kirinya bola menjebolkan gawang Mitra kedudukan 1-0 sampai babak pertama usai.

 

Dibabak kedua, permainan keras dan cepat mulai dilakukan kedua team, dimenit ke-25 gawang Angkasa yang dijaga Lettu Kal Gede Yudha bergetar menjadikan hasil seri 1-1, pemainan Angkasa kembali membangun serangan dengan gencar ke pertahanan lawan dan di menit ke-35 membuahkan hasil dengan mendapatkan umpan silang yang diberikan Eben Luluporo dan diterima oleh Simon langsung dengan tendangan kerasnya menjebolkan gawang Mitra 2-1, kedudukan tersebut tetap bertahan sampai pertandingan usai. (Pen Ranai)

Baca juga:  Lanud Abd Saleh, Laksanakan Apel Khusus Dan Panggung Prajurit Dan Exit Breifing

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel