Berita

ANGKASA FC TERHENTI DI BABAK 8 BESAR

Dibaca: 3 Oleh 16 Sep 2013Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Angkasa Fc sebagai tim yang di takuti lawan-lawanya di provinsi Riau harus merelakan tiket ke babak Semi Final diambil oleh Bank Riau Fc setelah kalah 4-3 melalui drama adu pinalti di lapangan Sepak Bola Andalan, Lanud Roesmin Nurjadin,Rabu (11/9). Drama adu pinalti ini menjadi penentu pemenang setelah pada waktu normal, kedua tim bermain imbang 1-1.

Pada babak pertama Ps. Angkasa sudah kobobolan terlebih dahulu di menit 20 dari kaki pemain Bank Riau Adi sutopo, hingga skor berubah menjadi 1-0. Tertinggal 1-0 Ps angkasa coba menyerang namun belum bisa menyamakan skor. Keunggulan 1-0 untuk Bank Riau bertahan sampai turun minum babak pertama

Di babak kedua Ps angkasa Bermain tampil mendominasi pertandingan. Peluang demi peluang tercipta namun selalu gagal di karenakan rapatnya pertahanan Bank Riau Fc, akhirnya di menit menit krusial Ps Angkasa berhasil menyamakan Skor dari kaki Putra hingga skor berubah menjadi 1-1, ratusan sporter Ps. Angkasa yang memadati Stadion Andalan sontak bergemuruh menyambut gol tersebut. Sampai peluit panjang dibunyikan, kedua tim tetap bermain imbang 1-1. Pertandingan pun dilanjutkan dengan Adu Penalti.

Baca juga:  Gubernur AAU : Landasilah Pengabdian Dengan Motivasi Yang Tulus Ikhlas

Dalam drama adu penalti, “dewi fortuna” lebih berpihak ke PTPN V FC dengan skor akhir 4-3. Dengan hasil ini PTPN V FC berhak meraih satu tiket ke babak Semi Final Tournament Danlanud Rsn Cup I.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel