Berita

Angkasa Pura II Bandara SSK II Bina Lingkungan Sekitarnya

Oleh 30 Apr 2019 Mei 6th, 2019 No Comments
Pt. Angkasa Pura Ii Bandara Ssk Ii Bina Lingkungan 2
#TNIAU 

TNI AU.  Danlanud Rsn MArsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M,  yang diwakili oleh Kepala Penerangan Letkol Sus M.Zukri,S.Ag, hadiri kegiatan bina lingkungan oleh Angkasa Pura Bandara SSK II dalam acara  peresmian bangunan program monumental tahun 2018 oleh PT. Angkasa Pura II Bandara SSK II  di SMP 35 Pekanbaru. Selasa (30/4).

Bina lingkungan oleh PT.Angkasa Pura II pekanbaru dibangunkan sarana dan prasarana dengan anggaran sebagai berikut, pembangunan sarana toilet SMP 35 senilai Rp.137.700.000., renovasi ruang kelas belajar SMP 22 Rp.146.000.000.-, pembangunan sarana toilet SDN 109 Rp.86.300.000.-, sarana cucian sayur RW.7 Kel.Maharatu Rp.137.400.000.- dan sarana Pos Jaga RT.05 RW.03 Kec.Marpoyan seharga 71.300.000.-

Kepala sekolah SMP 35 Pekanbaru Indrawati dalam sambutanya mengatakan, bahwa kami sangat berterimakasih kepada PT.Angkasa Pura II yang telah  memberikan kepercayaan kepada kami dalam rangka peresmian bangunan program monumental tahun 2018 oleh PT.Angkasa Pura II.

“Ucapan terimakasih kepada PT.Angkasa Pura II yang telah memberikan bantuan berupa bangunan sarana toilet yang sangat besar manfaatnya bagi kami di sekolah ini, kami belum bisa membangun toilet yang sebagus ini karena tidak adanya anggaran.” Ujar Kepsek.

Selanjutnya EGM PT. Angkasa Pura mengatakan, bahwa sebagai Usaha Badan  Milik negara, PT.Angkasa Pura memiliki 2 binaan, bina mitra yaitu kerjasama dengan masayarakat dalam rangka meningkatkan ekonomi melalui pinjaman lunak, sehingga ekonomi masyarakat yang ada di sekitar Bandara SSK II bisa terbantu, Bina lingkungan yaitu saat ini kita lakukan dengan membangun berupa fasilitas sarana dan prasarana seperti, membangun toilet,renovasi ruangan kelas,sarana cucian sayur dan membangun pos jaga dan lain-lain sebagainya.

“Dengan membangun sarana  prasarana tersebut akan bisa membantu masyarakat sekitarnya baik dari segi kesehatan maupun kesejahteraan.” Ujar EGM.

Walikota yang diwakili Asisten I Drs.H.Aswan.,M.Si dalam sambutannya mengatakan, bahwa dana pemerintah Pekanbaru sangat terbatas sehingga tidak maksimalnya pembangunan tersebut sehingga diperlukan skala prioritas.

“Kami berterimaksih sekali kepada PT.Angkasa Pura II yang telah berperan aktif memberikan kontribusi kepada pemerintah Pekanbaru dalam bidang pembangunan,kami yakin apa yang dilakukan oleh PT Angkasa Pura II akan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.”ucap Aswan.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan dan penandatangan prasasti serta meninjau lokasi bangunan.

Terkait