Berita

ANGKASA TAEKWONDO FIGHTER CENTER GUDANG ATLIT TAEKWONDO RIAU

Dibaca: 15 Oleh 27 Sep 2013Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Berbagai prestasi telah diraih oleh para Taekwondoin dari Angkasa Taekwondo Fighter Center (ATFC) yang bermarkas di GOR Andalan Lanud Roesmin Nurjadin. Dalam kurun waktu dua bulan terakhir para atlit taekwondo yang tergabung dalam ATFC sukses mengharumkan nama provinsi Riau pada ajang taekwondo regional Sumatera yang digelar di Medan beberapa waktu lalu, dengan perolehan 27 medali emasnya, atlit-atlit Taekwondo Riau tersebut meraih juara umum mengalahkan Sumatera Selatan yang menduduki peringkat 2 dengan perolehan 9 medali emas.

Setelah sukses di regional Sumatera, para atlit Taekwondo Riau mengikuti Taekwondo Championship 2013 yang di helat di Jogyakarta. Pada event yang diikuti oleh 25 negara tersebut atlit-atlit Taekwon Riau kembali mengukir prestasi yang membanggakan dengan meraih peringkat juara umum ke-2 setelah Korea Selatan, demikian disampaikan Mayor kal Suhardin selaku ketua umum Angkasa Taekwondo Fighter Center, Rabu (26/9)

Keberhasilan tersebut tidak terlepas dari upaya dan usaha dari segenap pengurus Angkasa Taekwondo Fighter Center, di bawah pembinaan Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Andyawan. M.P, S.IP. Setiap Rabu dan Minggu sore ATFC melaksanakan latihan rutin di GOR Andalan Lanud Rsn. Para anggotanya yang mayoritas pelajar tersebut dibina dan diasah oleh para pelatih senior yang sudah berpengalaman. Keberadaan ATFC-pun menjadi pusat pelatihan bagi seluruh atlit Taekwondo Riau sebelum mengikuti berbagai kejuaraan. Menurut Mayor Suhardin, saat ini ATFC fokus terhadap pembinaan para taekwondo junior dengan usia maksimal 17 tahun. “dalam waktu dekat kita akan menggelar kejuaran Taekwondo Danlanud Cup dengan tujuan menambah pengalaman para Taekwonda ATFC” demikian disampaikan suhardin.

Baca juga:  Praktek Terjun Malam Siswa Susparadas A-181 Di Lanud Sulaiman

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel