Berita

Angkasa Taksi Bandara Adi Soemarmo Tambah Armada

Dibaca: 30 Oleh 23 Jan 2017Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Angkasa Taksi Bandara Adi Soemarmo menambah duapuluh armada Taksi yang semula delapan puluh armada saat ini menjadi seratus Armada. Acara Launching armada dilaksanakan di Gedung Wiraloka Lanud Adi Soemarmo. Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Operasi Letkol Pnb APU Tarigan dan para pejabat Lanud Adi Soemarmo, Ka Bandara Adi Soemarmo Bapak Gusman serta para pemilik dan driver.

Kepala Dinas Operasi saat membacakan sambutan Komandan Lanud Adi Soemarmo menyampaikan bahwa seiring dengan penambahan rute dan meningkatnya jumlah penerbangan di bandara Adi Soemarmo, maka dengan sendirinya memerlukan penambahan armada taksi, dan Puskopau Lanud Adi Soemarmo mengadakan penambahan armada taksi Toyota All New Limo sebanyak 20 unit.

Selanjutnya Komandan Lanud mengharapkan armada taksi baru ini supaya dirawat dengan sungguh-sungguh sesuai prosedur perawatan yang telah ditentukan agar kendaraan selalu dalam kondisi siap operasional, selain itu periksa selalu kelengkapan surat-surat untuk kenyamanan dalam perjalanan, agar pengguna jasa taksi merasa puas dengan pelayanan yang diberikan.

Baca juga:  Latihan “Manyar Indopura”

Penambahan sejumlah duapuluh armada Angkasa Taksi diharapkan mampu memenuhi kuota para konsumen pengguna taksi Bandara Adi Soemarmo. Seiring penambahan armada tersebut Angkasa Taksi bertekad melayani secara prima dengan didasari semangat disiplin, ramah dan ikhlas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel