Berita

ANGKASA YUDHA 2007 GUNAKAN TEKNOLOGI INFORMASI

Dibaca: 12 Oleh 26 Mei 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

ANGKASA YUDHA 2007 GUNAKAN TEKNOLOGI INFORMASI UNTUK TACTIC AIR MANUVER GAME

Peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) TNI Angkatan Udara merupakan upaya mutlak yang harus dilaksanakan secara terus menerus, berlanjut dan berkesinambungan. Demikian sambutan yang disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Elektronoka Angkatan Udara (Kadiskomlekau) Marsma TNI Suharso pada pembukaan Pelatihan Teknologi Informasi Latihan Angkasa Yudha 2007. Senin (3/9), di Puskodal Mabesau Cilangkap.

 

Sesuai dengan program kerja Staf Operasi TA 2007, TNI AU akan melaksanakan latihan puncak Angkasa Yudha dimana Latihan Posko dan Tactic Air Manuver Game (TAMG) akan menggunakan sarana Teknologi Informasi. Untuk kelancaran tersebut dilaksanakan pelatihan bagi personel yang akan mengawaki peralatan tersebut, dengan harapan dapat meningkatkan kemampuan dan keterampilan sehingga palaksanaan latihan dapat berjalan dengan lancar, ujar Kadiskomlekau.

 

Dikatakan lebih lanjut, pelatihan yang akan dilaksanakan selama sepuluh hari ini diharapkan mampu mengoperasikan peralatan sesuai skenario latihan, dengan demikian diperlukan kerja keras dari semua pihak serta keseriusan dari tenaga pengajar dan peserta pelaku.

Baca juga:  Turnamen FUTSAL Danlanud Jayapura CUP IV

 

Peserta terdiri dari personel yang akan terlibat dalam Angkasa Yudha 2007 diantaranya dari Puskodalau, Lanud Atang Sendjaja, Pekan Baru, Supadio, Iswahjudi, halim Perdanakusuma, Hasanuddin, Abd. Saleh, Koopsau I, Koopsau II, Konanudnas, Wing I Paskhasau, Wing II Paskhasau, Kosek Hanudnas I, Kosek Hanudnas II dan Infolahtaau.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel