Berita

ANGKATAN UDARA BERDZIKIR

Dibaca: 97 Oleh 20 Mei 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Pada esensinya umur manusia itu berkurang terus yang ditandai dengan berkurangnya kesehatan dan penyakit mulai datang, hal tersebut merupakan hukum-hukum Allah SWT.   “Sebagai manusia kita banyak memiliki dosa, oleh karena itu sungguh beruntung orang-orang yang membersihkan hatinya dan sungguh merugi bagi orang yang mengotori jiwanya”,ungkap Drs KH Agus Dermawan Iskandar, SE.

Pernyataan tersebut dikatakan Drs. KH Agus Darmawan Iskandar, SE., pada acara Istighosah peringatan Tahun Baru Islam 1431 H dengan tema “Angkatan Udara Berdzikir” di Masjid Assamawi Mabesau Cilangkap, Rabu (13/1).

Zikir yang diselenggarakan oleh Mabesau bekerjasama dengan Majelis Zikir Skema (Sistim Kemulian Akhlak) bertujuan untuk merenungi kembali akan diri kita terhadap dosa-dosa pernah kita perbuat seperti meninggalkan shalat, puasa maupun kepada kedua orang tua.

Zikir juga ditujukan agar kita diberikan kekuatan, keselamatan dan kesehatan serta disembuhkan dari berbagai penyakit yang berada pada diri kita. Zikir diikuti oleh seluruh personel Mabesau yang beragama Islam baik perwira, bintara, tamtama dan PNS TNI AU serta PIA Ardhya Garini

Baca juga:  Lanud RHF Gelar Upacara HUT Ke-72 TNI AU Secara Sederhana

Para pejabat TNI Angkatan Udara yang hadir pada kesempatan itu antara lain Kasau Marsdya TNI Imam Sufaat, Asrena Kasau Marsda TNI Erry Biatmoko, Aspam Kasau Marsda TNI Hariyantoyo, Asops Kasau Marsda TNI Panji Utama Iskaq, Aslog Kasau Marsda TNI Imam Wahyudi, Aspers Kasau Marsda TNI Sukirno serta Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Maya Imam Sufaat.

(Dispenau)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel