Berita

ANGKATAN UDARA PAKISTAN STUDY TOUR DI LANUD HALIM

Dibaca: 9 Oleh 25 Mei 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Enam belas Perwira Angkatan Udara Pakistan yang dipimpin Chairman of The Pakistan Air War Cillege Delegation Air Vice Marshall Tubrez Asif   melakukan kunjungan study tour di Lanud Halim Perdanakusuma, rombongan perwira Angkatan Udara diterima . Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI Bagus Puruhito didampingi para pejabat Lanud Halim Perdanakusuma, di Ruang Suma 2 VIP Room Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta. Senin, (24/5 ).

 

Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Bagus Puruhito disela-sela acara menjelaskan kunjungan kerja Perwira Angkatan Udara ini adalah dalam rangka studytour resmi di TNI Angkatan Udara, sebelum melakukan kunjungan di Halim rombongan melakukan kunjungan di Mabes Angkatan Udara, di Cilangkap, di Lanud Halim sendiri sebagai kunjungan lapangan meninjau  fasilitas TNI Angkatan Udara yang ada di Lanud Halim Perdanakusuma. Selain itu study tour ini dimaksudkan pula untuk meningkatkan persahabatan kedua negara dalam hal ini meningkatkan kerja sama di bidang militer antara Angkatan Udara Pakistan dengan TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  Danlanud D.Dumatubun Tinjau Vaksinasi Massal

 

Dalam study tour tersebut Air Vice Marshall Tubrez Asif beserta rombongan sempat melihat langsung ke Skadron Udara 31, 17, 2 dan fasilitas Simulator C-130 Hercules serta mencoba terbang dengan fasilitas tersebut kurang lebih 10 menit yang didampingi oleh Komandan Lanud Halim Perdanakusuma.

 

Di akhir kunjungannya Ketua Delegasi Pakistan Air College Air Vice Marshal Tubrez Asif  bertukar cinderamata dengan Komandan Lanud Halim Perdanakusuma.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel